Puisi Kekecewaan - Sayang

Share on Tumblr Di sini ada hati terluka..
di sini ada hati kecewa..
di sini ada hati yang setia..
dan di sini jualah ada hati yang merana..

Tanpa di duga sayang tiba..
entah mengapa sayang wujud di hati
sedangkan jiwa di palu rasa kecewa..
dan di palu rasa duka...


Mengapa sayang itu
masih bertaut di hati..
sedangkan jiwa bergelora
kerana cinta..
yang dibina musnah
angkara tidak setia...
oleh itu akan meranalah hati
akibat sayang
pada cinta yang merana selamanya...

Nukilan:

nana salju.. Puisi Kekecewaan - Sayang

44 Komen:

Tanpa Nama berkata...

cinta ini memang indah dan mengasyikkan,luahan ini memang bestt,setakat komen dari mental ajerr....

Tanpa Nama berkata...

aduh ...

kasian ...

ama aq aja lah ...

hhhe ...


by ijoo_kolor(ym)

Tanpa Nama berkata...

Allah mmbrikan 2 tngn untk mmgang,,,
Allah mmbrikan 2 kaki untk brjalan,,,
Allah mmbrikan 2 mata untk mlhat,,,
Allah jg mmbrikan 2 tlinga untuk mndengar,,,

tp knp Allah hnya mmbri qt satu hati,,,

krna Allah tlah mmbrikan 1 hti qt kpda seseorng bat qt cari,,,

tp kmn hrus kucari,,,,

hehehehehe

Tanpa Nama berkata...

sedih bgd puisi u...tp tetep km harus tegar..gag u aj yg...pernah merasakan hal itu ako pun bgtu...

hai...

lok mau crht ma gw aj ia?

et fb gw aj

nithaneverdie@ymail.com

nietha berkata...

puisi u nyentuh ke hati gw..

yuanita saputra berkata...

woow...kamu yang buat puisi ini ya?keren bangets...
u ce pa co sih yg buat puisi ini

Tanpa Nama berkata...

Aduh,...Mantap Oee puisiNya,sama ne dng yg ku rasain saat ini,.

Tanpa Nama berkata...

dari kehampaan jiwa,kenyataan hati..
yg tak mungkin di cegah..
karena cinta merupakan kesungguhan..
jangan kau dibuat larut,lebur mengenang cinta..
karena cinta tidak akan pernah jd debu,,
yg hangus terbakar api..
^jurek_syavanna^

Tanpa Nama berkata...

Uh Uh Uh PuiSi nya Kisah Qu bgd nE???????????

Tanpa Nama berkata...

puisiny bgus..

Lain kli bwtin puisi Lg y ttg kebimbangan seorang kkasih

yuanita saputra berkata...

woow...kamu yang buat puisi ini ya?keren bangets...
u ce pa co sih yg buat puisi ini

Tanpa Nama berkata...

ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yg lain dibukakan, tetapi acapkali kita terpaku pada pintu yg tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan buat qt...

Haris berkata...

Aku Di sini terluka karena cintamu ..
dan aku di sini brduka karenah cintamu ..sedagkan kamu di sana bersenang senang bersamanya dankau tidak mempedulikan aku disini yang sedang terluka karenamu .....

darul anak wlingi__ berkata...

terlamoau lama ku pendam kenyata'an pahit dalam kalbuku____
jenapa kini aq teringat kembali akan sakitnnya masalaluku___
hidupku memanalah tlah berbaur dalam kepiluan laksana jiwa yang slalu merobok hati+___
hidupkku memanglah takl pantas tersinggahi oleh cinta bertula kebahagia'an___
terpecah anganku, terobek hatiq karna manisnya cinta bercula pisau kesucian nan setia yamg mencabik hatinq___
knapa hidupku tak terlengkap[i dengan cintya__
apakah mungkin aku hanyalah insan tak berguna yang slalu hanya mengemis cinta pada pujangga hati___
menangis, menjerit, kecewa, terluka akan cinta yang membawa duka___
tersia sia hidupkku hanya demi cinta yang setia membunuhkku___kini aku mengerti cinta itu hanyalah saa2 senjata yang kan membunuhkku dengan kasih sayangnya____

Tanpa Nama berkata...

mantap bgt puisi.a nyentuh bgt kheu hati gw...

u ce or co...

Tanpa Nama berkata...

aku dah lalui smue itu .. dan rase perit hatiku ..
cume allah tg thu !!

Tanpa Nama berkata...

tu lah cinta,
kadang nyenengin....
kadang nykitin....

tapi cinta yang sesungguhnya,
tak kan pernah buat kita ngerasa sakit....

karna cinta itu datang,
bukan karna diminta.....

cinta hadir karna hati
tak bisa dibohongi.......

Tanpa Nama berkata...

Pecah berserak luluh hati mengadu
Tak tertahan ingin luap meronta
Benamkan perih rasa terpatri kecewa
Kadang resah harapku terpendam amarah
Tinggalkan hilang terjang lara
Hanyut hingga terbawa
Menepi di perasingan dan tak berarti lagi

Terus berulang tak hanya itu
Lebih dari ketidakpedulianmu
Berpaling bahkan pergi habis kau lukai
Seakan tak bersalah cobalah kau adili dirimu sendiri

Dan tak akan mampu kau mau mengerti
Terkecuali maaf yang berkali sering kau ucap
Bukan berarti dapat mengobati luka kau toreh
Bahkan merapuhkan hampir berhenti denyut nadi

Tanpa Nama berkata...

bikin yg singkat tapi menyentuh...

Tanpa Nama berkata...

bagus banget puisinya.,.
kapan2 add aq ea,.,.
nich fb q,.,.
kamutolol35@yahoo.com

Tanpa Nama berkata...

tanpa harapan ....
sebuah takdir takkan ditentukan,
jika kalian hanya berangan hidup untuk bahagia.

tak peduli seberapa jauh kehidupan membawa kalian,
...tetaplah pada jalan hidup kalian,
JANGAN MELALUI HAL YG TAK PASTI.

jika tidak...
tunggulah saat datangnya

Tanpa Nama berkata...

kenapa kekecewaan mendampingiku,
disaat aku bahagia dia datang padaku,
namun, aku tidak salahkan mu,
kerana kekecewaan adalah sahabatku,

kenapa???
kenapa kau dekat dengan ku
kenapa???
kau wujud dihatiku
kenapa???
setiap kali aku hindari
kau semakin denganku

pergi kau
pergi lah dari hidupku
aku ingin bahagia
bersama orang2 ku sayang

syah105 berkata...

Apa lah erti diri Q dlm diri mu?
Andai wktu dgn Q pun kau t'tekan..
D mna lah cnta yg agung andai yg t'syg tdk d'pcyai
Apa lah gna k'stiaan Q andai kau p'lekeh kan

Tanpa Nama berkata...

dirimu emang pantas aku cinta
tp dirimu kadang
membuat aku kcewa
tp apa daya
hati ini dah terlanjur mencintaimu
walau km sakiti aku
aku akan tetap menyayangi u smapai
akhir menutup mata

Tanpa Nama berkata...

Semua Telah Berakhir
Rasa Sayang Cinta Yg Dulu Ku Rasakan Padanya
Kini Berakhir sudah Kekecewaan Yang Telah
dia Berikan membuat Semua Itu Hilang Bagai Di Telan
ombak Dan Sekarang Hanyalah Ada Kata Benci Mengapa
Setiap Orang YG aku Sayang Selalu Selalu N selalu Mengecewa-
an Aku.... N Sekarang aku Hanya Inggin Sendiri Saja
Menghapus Rara di HATI ini

Tanpa Nama berkata...

Apa Yang Ku HARAPKAN TAk sesuai dengan yang aku harapan

Tanpa Nama berkata...

hemmmmm

aq jga ngrasaen itu,,
kesetiaan ini tk d hrgai,,

Tanpa Nama berkata...

puisinya nyentuh banget...ya allah,naaaaaannnnngggggggiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssss

Tanpa Nama berkata...

terkadang kita tak pernah tau akan seberapa lama hubungan seseorang...

Tanpa Nama berkata...

pacar,,

pacar itu bukan lah cinta yang utuh,,
tapi hanya persinggahan sesaat,,

hehehehe

salam daria anka sastra banten

Tanpa Nama berkata...

mantap banget puisi u..
keren"...

Tanpa Nama berkata...

aQ bkAnlah kAyu y9 bZa kAu pt0ng",,aQ bkAnlah b0neka y9 bZa kAu pEmaiNkan,,dAn aQ bkAnlAh sAmpAh y9 bZa kAu bUaNg bGtU sAja,,,...,, kAu trlAlu mEreMehkN Q hIngga aQ trlUkA,,brhEnti lAh sEjeNak uNtk mEreMehkan itU,,...,,btApa pEdiHnya lUka y9 tlah kAu ukIr d'hatI Q,,tAk adA spErcIk pUn aIr kEtnAngan dlAm hti Q,,...,,,tUtUr kAta mU sUngGuh eLegAn uNtk d'nIkmati tApi tAk pAntAs uNtUk d'rAskan,,..,,sEmuA itU bEraKhIr tAnpA kAta upH pU hnyA kEkcwAn dlAm hAti Q...!!! .

Tanpa Nama berkata...

Kalo dAri awAl udAh adA keboh0ngan jAngAn hArap adA cIntA abAdi sAlam dAri kAmi PTC andreastchc,Tegal

lorengga berkata...

kala sennja mnjajah hati
berderai air mata terlinang
saat kau beri lka hti ini
keburukan mu lah yg sllu terknang

loro ati berkata...

loro ati

Tanpa Nama berkata...

kebahagiaan hanya sejenak ...
tapi kekecewaan selalu datang ...

bagus tuh puisi yang di atas ..

bayu mahfful dhhuri berkata...

tut tut tut sakit

Tanpa Nama berkata...

JIKA KAMU MASIH MEMPUNYAIRASA UNTUKNYA MENGAPA KAU SAMBUT HATI INI UNTUH MENEMANI HATI MU

BAYAN DONKOL berkata...

SEMUA YANG TELAH KAU BERIKAN KEPADAKU HANYA SEBUAH OMONG KOSONG

Tanpa Nama berkata...

SEMUA KATA" MANIS YG KAMU UCAP KEPADA KU,,,ITU HANYA KOBOHONGAN SEMATA,,HANYA MANIS SESAAT,,,SEKARANG KAMU TEGA BERMESRAAN DI DEPAN MATA KU,,,,,

Tanpa Nama berkata...

jodoh itu pintu bahagia....klau kta rela menerima tkdir trsbut,kta akn menemui knci bhagia itu....

Tanpa Nama berkata...

DIKALAKU JATUH KAU MEMBANGUN ,,,DIKALAKAU JATUH KU BANGKITKAN ,,,
BIAR JODOH DIKETEMUKAN OLEH ILAHI.................

Tanpa Nama berkata...

Sebercak luka kini tlah membekas
membekas pada sebuah hati yg usaikan setia ..
awalnya qt berjuang berdua untuk berjanji selamanya ..
tetapi seiring berjalannya waktu yg tlah kmbli pertemukanmu dg masa lalumu ..
kesetiaan itu tak lgi q dapati pda ucapan bibirmu ..
niat hati tak mampu menghalangi lisan mu .

kecewa hati ini dengan semua tingkahmu.

Tanpa Nama berkata...

emmm , puisi qm sma dngan hati qhue saat ini , hati qhue selalu sedih melihat dy dengan orang lain , yang ada di hati qhue saat ini kekecewaan , knapa qhue hruz mencintai dy :'(

Selepas Baca, Sila Komen

Kedai Hadiah Online

Artikel Terkini

Catatan Popular

Disclaimer: Blog ini ibarat 'scrap book' saya. Di sini saya kumpul artikel yang saya gemari di akhbar, majalah dan internet berkaitan CINTA. Artikel-artikel ini bukan ditulis oleh saya tetapi sekadar koleksi peribadi dan diharapkan dapat memberi manfaat kepada semua yang membaca.